Sukses


Tak Menjawab Tentang Kepastian Masa Depan di Real Madrid, Zidane Memilih Menikmati Keadaan

Bola.com, Madrid - Zinedine ZidaneĀ berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga musim ini. Meskipun begitu, Zidane mengaku belum mengetahui apa yang bakal terjadi dengan masa depannya di Los Blancos dan memilih menikmati keadaan saat ini.

Real Madrid baru saja dinobatkan menjadi juara La Liga 2019-2020. Kepastian itu didapatkan klub ibu kota Spanyol itu setelah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Gelar La Liga musim ini menjadi gelar ke-34 yang diraih Real Madrid sepanjang sejarah. Terakhir kali Los Merengues meraih trofi La Liga pada musim 2016/2017.

Setelah mengunci gelar La Liga, Real Madrid bisa fokus sepenuhnya di Liga Champions. Saat ini, Madrid tertinggal 1-2 dari Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar.

Video

2 dari 3 halaman

Masa Depan Zidane

Zidane menegaskan dirinya masih merasa sangat nyaman berada di Real Madrid. Namun, ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim depan.

"Saya di sini sekarang, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Itu sebabnya saya tidak membicarakan soal tahun depan atau tahun berikutnya," kata Zidane dalam situs resmi klub.

"Saya punya kontrak, saya merasa seperti di rumah, dan saya menikmati apa yang saya lakukan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola dan itulah sebabnya saya santai dengan situasi saya," tegas pelatih asal Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Menikmati Pekerjaan

Zidane tidak bisa menjamin berapa lama dirinya akan berada di Real Madrid. Namun, untuk saat ini, sang entrenador masih sangat menikmati pekerjaannya.

"Segala sesuatu bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Dalam sepak bola saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Zidane.

"Untuk saat ini, saya terus menikmati diri saya dan kita lihat saja berapa lama ini akan berlangsung," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/7/2020)

Video Populer

Foto Populer