Sukses


Lionel Messi Pantas Marah kepada Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves, menyebut mantan rekan setimnya, Lionel Messi, pantas marah kepada tim setelah mereka gagal mempertahankan gelar La Liga. 

Alves, yang menghabiskan delapan tahun bermain bersama Messi di Camp Nou, memahami mengapa pemenang Ballon d'Or enam kali begitu marah.

"Leo adalah pemenang sejati. Dia tidak suka kalah," katanya kepada Catalunya Radio.

"Ketika tim kalah, normal dia marah, dia selalu ingin menang. Sama seperti saya. Kami selalu ingin menang," imbuhnya.

"Dia sudah berjuang begitu lama. Dia menghabiskan bertahun-tahun di Barca, mengalami begitu banyak hal, dan dia tahu persis apa yang dibutuhkan tim untuk menang. Dia melihat, apa yang saya rasakan, yaitu kurangnya dukungan."

Barcelona menyerah 1-2 dari Osasuna pada pekan lalu. Sementara Real Madrid memastikan juara setelah menang atas Villarreal 2-1. Madrid mengunci gelar dengan 86 poin. Sementara Barcelona tertinggal jauh, yakni 79 poin.

2 dari 2 halaman

Gejolak

Messi masih konsisten musim ini. Ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak (23 gol). Namun, Alves menilai, usaha Messi akan sia-sia jika tak mendapat dukungan maksimal.

Selain itu, Messi juga mengalami berbagai gejolak dengan klub pada musim ini. Itu sebabnya, banyak pihak yang memprediksi ia akan meninggalkan Barcelona.

Dani Alves juga khawatir keterpurukan Barcelona akan berlanjut di Liga Champions. Bulan depan, Blaugrana akan menghadapi Napoli pada leg kedua di Camp Nou.

 

Sumber: Catalunya Radio via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer