Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga: Deportivo Alaves Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alaves di Mendizorrotza Stadium pada laga pekan ke-38 La Liga, Minggu (19/7/2020) malam WIB. Meski gagal juara, Barca ingin mengakhir La Liga musim ini dengan kemenangan.

Los Cules gagal meraih poin penuh pada laga pekan ke-37 La Liga. Menjamu Osasuna di Camp Nou, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Barcelona secara mengejutkan takluk dengan skor 1-2.

Hasil itu pun membuat Barca harus merelakan trofi juara La Liga 2019-2020 diraih sang rival, Real Madrid. Blaugrana berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 79, tertinggal tujuh poin dari Madrid yang menempati posisi teratas.

Barcelona ingin mencari pelampiasan ketika menghadapi Deportivo Alaves pada pekan terakhir liga. Lionel Messi dkk. berambisi membungkam Alaves, sekaligus menyudahi musim ini dengan hasil positif.

Kans Barca memetik tiga poin kontra Alaves terbilang besar. Pasalnya, Los Cules sukses memetik tujuh kemenangan beruntun kontra Deportivo Alaves.

Namun, Barcelona pantang lengah, jika tak ingin hasil minor saat bersua Osasuna kembali terulang dalam duel melawan Alaves.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (20/7/2020)

Deportivo Alaves Vs Barcelona

Mendizorrotza Stadium

Kick-off: 22.00 WIB

Live: beIN Sports Xtra

Video Populer

Foto Populer