Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Sergio Ramos Kembali Cetak Gol Saat Real Madrid Diimbangi Leganes 2-2

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos kembali tampil memukau saat Real Madrid menghadapi Leganes dalam laga terakhir La Liga musim  2019/2020. Namun sayangnya, Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 dengan Leganes.

Bermain di Venue Estadio Municipal de Butarque, Real Madrid memimpin lebih dulu lewat gol cepat Sergio Ramos pada menit ke-9. Memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Isco, Sergio Ramos mencetak gol dengan sundulan khasnya, skor 1-0. Leganes baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Bryan Gil pada akhir babak pertama, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Leganes justru tampil lebih menekan. Namun Real Madrid mampu kembali unggul lewat aksi dari Asensio pada menit ke-52. Namun Leganes kembali bisa menyamakan kedudukan lewat Roger Assale pada menit ke-78.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Real Madrid mengumpulkan total 87 poin dari 38 laga, unggul 6 angka dari musuh bebuyutannya, Barcelona. Sergio Ramos sendiri total sudah mencetak 11 gol musim ini. Berikut highlights pertandingan antara Leganes Vs Real Madrid di pekan terakhir La Liga musim 2019/2020.

 

Video Populer

Foto Populer