Sukses


Valencia Ingin Segera Dapatkan Kepa Arrizabalaga dan Pulangkan David Silva

Bola.com, London - Valencia dilaporkan segera memboyong dua pemain Premier League, yakni kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dan gelandang Manchester City, David Silva.

Kepa dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge setelah gagal tampil gemilang. Kiper asal Spanyol itu kebobolan lima gol ketika Chelsea bersua Liverpool, Kamis (23/7/2020) dini hari tadi.

Chelsea terus mendapat desakan dari fans untuk menjual kiper termahal di dunia itu. 

Beberapa pekan lalu, Valencia memang sudah mengajukan tawaran pinjaman ke Chelsea. Namun, menjelang musim berakhir, belum ada jawaban pasti.

Sementara itu, David Silva telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Valencia membidik dua pemain untuk menyegaran di skuat mereka. Khusus untuk Silva, meski usianya tak lagi muda, Valencia yakin sang penyerang masih tetap garang. Apalagi, ia akan kembali ke klub masa kecil.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali ke Performa Terbaik

Kepa Arrizabalaga, dikabarkan tak lama lagi akan keluar dari Stamford Bridge. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut dikabarkan akan dibiarkan bertualang ke klub lain oleh The Blues.

Kepa bergabung dengan Chelsea pada 2018. The Blues harus memecahkan rekor kiper termahal dunia untuk mendatangkannya dari Athletic Bilbao.

Namun, Kepa tengah berada di ujung tanduk. Sang manajer, Frank Lampard, dikabarkan sama sekali tidak puas dengan performanya yang sangat inkonsisten.

Valencia ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan harapan Kepa bisa kembali ke performa terbaik.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer