Sukses


Real Madrid Punya 37 Pemain, Siapa Saja yang Bakal Dijual?

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus segera membongkar skuad setelah menjuarai La Liga 2019/2020. Los Blancos memiliki skuad gemuk, yang terdiri dari 37 pemain, sehingga harus ada beberapa yang dijual pada musim panas ini. 

Real Madrid memainkan musim 2019/2020 dengan sangat gemilang. Catatan apik pasukan Zinedine Zidane dimulai dengan menjadi juara di Piala Super Spanyol pada Januari 2020.

Setelah itu, ada momen buruk yang datang. Real Madrid gagal di Copa del Rey, kalah dari Real Sociedad. Akan tetapi, musim ditutup dengan manis karena Real Madrid merebut gelar juara La Liga dari Barcelona.

Tanpa mengecualikan pentingnya laga di Liga Champions, Real Madrid kini bersiap menyambut musim 2020/2021. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, punya tugas yang tidak mudah karena skuad Real Madrid kini sangat gemuk.

Selain skuad yang membawa juara La Liga 2019/2020, Real Madrid juga punya beberapa pemain dengan status pinjaman. Sebanyak 11 pemain siap kembali ke skuad Los Blancos pada awal musim 2020//2021.

Dani Ceballos, Alvaro Odriozola, Oscar Rodriguez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Alberto Soro, dan Jorge de Frutos bakal kembali ke Real Madrid. Begitu juga dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, Andriy Lunin, dan Sergio Reguilon.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Melepas Pemain-pemain Tak Populer

Seperti dikutip dari Marca, Kamis (27/7/2020), dari nama-nama di atas tidak semua pemain bakal diterima Zinedine Zidane. Dani Ceballos yang tampil bagus di Arsenal mungkin dipertimbangkan. Begitu juga dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, dan Andriy Lunin.

Sedangkan, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon kemungkinan besar bakal dilepas.

Zidane juga diyakini bakal melepas beberapa pemain pada musim depan. Nama-nama yang tidak populer seperti James Rodriguez dan Gareth Bale diyakini bakal dilepas. Real Madrid akan bekerja keras agar kedua pemain hengkang.

Situasi yang sama mungkin terjadi pada Brahim Diaz, Mariano Diaz, dan Luka Jovic. Mereka kesulitan untuk mendapat tempat utama di skuad Real Madrid.

Sedangkan, beberapa pemain penting masih dipertimbangkan masa depannya. Luka Modric, Nacho Fernandes, dan Lucas Vazquez masih menjadi pilar kesayangan Zinedine Zidane. Luka Modric memang tidak muda, tetapi dia masih tampil bagus.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 23/7/2020)

Video Populer

Foto Populer