Sukses


Hanya Demi Seorang Lautaro Martinez, Barcelona Rela Jual 12 Pemain!

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan telah memasukkan nama 12 pemain tim utama dalam daftar transfer musim panas ini karena mereka ingin mengumpulkan dana untuk pemain baru yang potensial.

Sang raksasa Spanyol terus dikaitkan dengan transfer mahal. Salah satunya penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Untuk bisa merealisasikannya mereka harus terlebih dahulu mengumpulkan dana melalui penjualan pemain.

Menurut Marca, kiper nomor dua Neto ada di daftar transfer bersama dengan Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo.

Laporan itu mengklaim bahwa gelandang Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha dan Ivan Rakitic juga masuk daftar lego. Di barisan penyerang ada nama Ousmane Dembele, Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho.

Todibo, Alena, Rafinha, dan Coutinho saat ini tengah dipinjamkan. Barcelona tak ingin mereka kembali ke Camp Nou.

Semedo saat ini sedang dikaitkan dengan kepindahan profil tinggi ke Manchester City. Sementara Dembele juga diminati banyak klub elite, sekalipun dua tahun belakangan kerap menepi karena cedera. 

Barcelona baru saja gagal mempertahankan gelar La Liga.  Yang menyakitkan yang menjadi jawara kompetisi klub rival abadi mereka, Real Madrid.

Tim Catalan akan menghadapi Napoli pada 8 Agustus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama sebelum pandemi virus corona kedua tim berbagi skor imbang 1-1. 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Incaran Lain

Selain Lautaro Martinez, Barcelona yakin bisa membawa pulang Eric Garcia ke Camp Nou, meskipun Manchester City lakukan segala kekuatan mereka untuk mempertahankannya di Inggris.

Jebolan La Masia tersebut sejauh ini menolak untuk tanda tangani kontrak barunya di Etihad, dan terbuka untuk kembali ke Catalan, apakah pada musim panas ini atau tahun depan saat kontrak lamanya secara resmi berakhir.

Barca dan City sama-sama sadar pada keinginan Garcia untuk pergi. Itulah sebabnya,  kedua tim terbuka untuk lakukan negosiasi.

Nelson Semedo – yang belum bisa tunjukkan penampilan yang diharapkan di Camp Nou, dan Joao Cancelo yang dinilai tak punya dampak yang sama di Premier League seperti yang ia lakukan di Serie A, menjadi dua nama yang juga dinegosiasikan kedua klub raksasa tersebut.

 Rencananya, ketiga pemain itu akan terlibat dalam kesepakatan pertukaran pemain antara Barcelona dan City. Namun, belum ada lagi pembicaraan yang dilakukan kedua tim sampai Liga Champions musim ini selesai digelar Agustus 2020.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer