Sukses


Antoine Griezmann Bersiap Dilepas Barcelona, Manchester United Masih Kepengen Enggak?

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal ketiban durian runtuh nih. Penyerang incaran mereka, Antoine Griezmann diberitakan bakal dijual oleh Barcelona di musim panas nanti.

Sosok Griezmann sebenarnya baru satu tahun bergabung dengan Barcelona. Ia dibeli dari Atletico Madrid tahun lalu dengan bayaran sebesar 120 juta Euro.

Musim perdana Griezmann di Barcelona sebenarnya tidak terlalu buruk. Ia tercatat membuat 15 gol dan empat assist dari 46 penampilan untuk El Blaugrana.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa karier Griezmann di Barcelona berpotensi berakhir prematur. Pihak El Blaugrana diberitakan siap menjual sang striker di musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Kantong Kering

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona terpaksa menjual Griezmann di musim panas nanti.

El Blaugrana diberitakan ingin merekrut beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka musim depan. Namun keuangan mereka musim ini mengalami minus akibat pandemi virus corona.

Demi mendapatkan incaran mereka, Barca terpaksa harus menjual beberapa pemain mereka, dan Griezmann diberitakan bakal menjadi salah satu pemain yang diuangkan Setien.

  

3 dari 3 halaman

Bertualang ke Inggris?

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona diberitakan menjalin komunikasi dengan Manchester United terkait transfer Griezmann.

Mereka tahu bahwa United sudah lama memendam hasrat untuk merekrut Griezmann. Namun sang striker lebih memilih untuk pindah ke Barcelona.

Barca tahu bahwa United masih membutuhkan striker sehingga mereka mencoba menawarkan Griezmann ke MU.

  3 dari 3Bukan Prioritas Menurut laporan yang beredar, United memang tertarik untuk merekrut Griezmann di musim panas nanti.

Namun Setan Merah punya prioritas lain, yaitu membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang konon kabarnya mahar transfernya mencapai 120 juta Euro.

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 27/7/2020)

Video Populer

Foto Populer