Sukses


Real Madrid Sudah Susun Skenario Khusus Gaet Kylian Mbappe Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tidak patah arang setelah Kylian Mbappe memutuskan bertahan di PSG untuk semusim ke depan. Los Blancos justru gembira dengan keputusan Mbappe, karena malah sesuai dengan harapan mereka.

Sepekan lalu, Mbappe buka suara tentang spekulasi masa depannya. Dia mengaku belum berniat meninggalkan PSG dan masih tertarik mewujudkan proyek besar PSG jadi juara Eropa.

Awalnya, ucapan Mbappe ini dinilai bakal jadi kabar buruk untuk Real Madrid, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Madrid memang sudah lama mengincar Mbappe, tapi masih menunggu waktu yang tepat untuk membuat pergerakan.

Kini, Los Blancos sudah menentukan waktu yang tepat untuk mulai mengejar striker impian mereka. 

Real Madrid diyakini tidak akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2020. Ada banyak alasan, mulai dari dampak virus corona terhadap kondisi finansial klub, sampai proyek besar pembangunan skuad.

Ya, mengutip Sport, Selasa (28/7/2020), Mbappe adalah alasan mengapa Madrid tidak akan belanja besar di bursa transfer mendatang. Presiden El Real, Florentino Perez, berusaha memastikan klubnya punya cukup uang untuk mulai mengejar Mbappe, pada musim panas 2021.

Los Blancos yakin bisa mendapatkan Mbappe sebelum kontraknya kedaluwarsa pada tahun 2022 mendatang. Artinya, Real Madrid berharap Mbappe mau menolak tawaran kontrak baru dari PSG.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mbappe Harus Ikut Berperan

Mbappe tak pernah menutupi hasratnya bermain untuk Madrid. Dia menjalin hubungan baik dengan pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Mbappe paham betul Madrid ingin merekrutnya.

Mbappe sebenarnya juga harus ambil peran untuk menuntaskan transfer ini. Supaya kepindahan ke Madrid bisa terwujud pada 2021, dia tidak boleh meneken kontrak baru, dan Madrid harus menyiapkan uang tunai yang pas.

Madrid bahkan rela menunda pembelian pemain-pemain lain. Mereka justru mempercepat penjualan beberapa nama, yang seharusnya bisa menambah bujet untuk transfer Mbappe mendatang.

James Rodriguez, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Borja Mayoral, dan Gareth Bale masuk dalam daftar jual Los Blancos. Pemain-pemain inilah yang akan dikorbankan untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published 28/7/2020) 

Video Populer

Foto Populer