Sukses


Striker Real Madrid Positif COVID-19, Manchester City Dinyatakan Menang WO?

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Mariano Diaz, dinyatakan positif COVID-19. Menyusul kabar ini, laga kontra Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pun berujung tanda tanya.

Hingga berita ini turun, Mariano Diaz dikabarkan sudah menjalani isolasi mandiri dan tidak ikut berlatih dengan rekan setimnya yang lain di Real Madrid.

Berdasarkan laporan Marca, manajemen Real Madrid sudah merumahkan Mariano Diaz guna menjalani karantina. Striker muda itu kemungkinan besar absen pada laga menghadapi Manchester City.

Lebih lanjut, duel melawan Manchester City juga mungkin diundur sampai seluruh pemain terbebas dari virus corona COVID-19 karena ada kans penggawa Real Madrid lainnya tertular.

Sebelumnya pemerintah Inggris sudah mewanti-wanti kedatangan skuat Real Madrid ke Manchester dalam lanjutan Liga Champions leg kedua yang digelar di Etihad Stadium awal Agustus.

Kabar Mariano Diaz positif COVID-19 akan membuat semua pihak terkait bakal menimbang ulang kelangsungan Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid.

 

Video

2 dari 2 halaman

Manchester City Menang WO?

Sejumlah media lantas melaporkan bahwa Manchester City kemungkinan bakal dianggap menang WO. Reporter asal Spanyol, Fernando Burgos bahkan membuat cuitan tegas terkait kabar tersebut.

"Pertandingan (Real Madrid) melawan Manchester City buyar sudah," kata Burgos.

Adapun duel Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan digelar pada 7 Agustus 2020. City menang 2-1 pada leg pertama.

Sumber: Marca, Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer