VIDEO: Barcelona Siap Hadapi Napoli di Babak 16 Besar Liga Champions, Lionel Messi Ikut Sesi Latihan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 Jul 2020, 12:35 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 12:35 WIB

Bola.com, Jakarta Barcelona gelar latihan jelang bergulirnya kembali Liga Champions di bulan Agustus mendatang. Mereka akan mengahadapi Napoli pada lanjutan leg kedua babak 16 besar. Lionel Messi ikut serta dalam latihan yang digelar pada Rabu (29/7/20) bersama dengan beberapa pemain kunci lainnya.

Sebelumnya, Liga Champions sempat mengalami penundaan di bulan Maret lalu akibat adanya pandemi virus COVID-19.

Barcelona dan Napoli sebelumnya pada leg pertama hanya berakhir imbang 1-1. Napoli yang menjamu Barcelona di San Paolo.

Tampil di kandang, I Partenopei bisa membobol gawang Blaugrana dengan tembakan keras dari Dries Mertens.

Nantinya, pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan digelar di Camp Nou. Padahal sebelumnya , ada kabar menyebutkan jika laga di gelar ditempat yang netral mengingat masih rawannya penularan COVID-19 di dunia.

Nantinya, pertandingan yang di gelar di markas Blaugrana tersebut digelar tanpa penonton demi mencegah penularan COVID-19.

Barcelona yang belakangan ini tampil kurang baik masih terus berjuang untuk mencapai performa terbaiknya. Apalagi beberapa pemain Barcelona juga sempat dikabarkan akan hengkang dari klub.

Sejauh ini sudah 4 klub yang mengamankan posisi Quarter Finals, diantaranya PSG, Atalanta, Atletico Madrid, dan RB Leipzig.

Barcelona sendiri masih harus menghadapi Napoli untuk bisa masuk ke babak Quarter Finals Liga Champions musim ini. Lionel Messi masih memiliki catatan rekor kedua terbanyak pencetak gol di Liga Champions dibawah Cristiano Ronaldo. Ia mencatatkan 114 gol sedangkan Cristiano Ronaldo 129 gol.