Sukses


VIDEO: 5 Calon Kuat Pengganti Quique Setien di Barcelona, ada Xavi Hernandez

Bola.com, Jakarta Masa depan Quique Setien di Barcelona menjadi sorotan usai Blaugrana gagal merengkuh gelar La Liga. Setien kabarnya bakal segera didepak. Setien diangkat menjadi pelatih Barcelona pada bulan Januari lalu. Namun, baru enam bulan menangani Blaugrana, Setien sudah digadang-gadang bakal dipecat. Mantan pelatih Real Betis itu dianggap gagal membawa Barca mempertahankan gelar La Liga. Ada beberapa nama yang siap dicalonkan untuk menggantikan Setien di kursi kepelatihan Barcelona salah satunya mantan pemain Blaugrana Xavi Hernandez.

Xavi menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Quique Setien belakangan ini. Dia diyakini bisa menjadi 'Josep Guardiola Baru' di Camp Nou. Xavi sudah paham betul dengan situasi di Barcelona. Mantan gelandang timnas Spanyol itu bermain untuk waktu yang sangat lama di Barcelona. Namun, Xavi saat ini masih terikat kontrak dengan klub Qatar, Al Sadd. Xavi punya kontrak hingga 2021.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan jika posisi Setien masih aman. Kendati demikian, media-media Spanyol justru mengabarkan kalau Setien hanya tinggal menghitung waktu di Camp Nou.Sejumlah nama pun diklaim sebagai calon pengganti Setien. Namun, Barcelona mungkin tertarik memakai jasa mantan pemainnya. Berikut lima calon kuat pengganti Quique Setien di Barcelona termasuk Xavi Hernandez

Video Populer

Foto Populer