VIDEO: Penampilan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dengan Jersey Hitam Terbaru Barcelona

Oleh Okie Prabhowo pada 01 Agu 2020, 11:33 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 11:33 WIB

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi memperkenalkan jersey away terbaru untuk musim 2020-2021, Jumat (31/7/2020). Lionel Messi dan Antoine Griezmann turut memperkenalkan seragam baru tersebut.

Jersey baru tersebut didominasi oleh warna hitam. Sementara itu, di bagian kerah v-neck, dua garis di lengan, logo klub dan Nike, serta sponsor utama memakai warna emas.

Jersey juga tersedia dalam dua versi. Untuk kaus tim putra akan menggunakan sponsor "Rakuten", sedangkan untuk tim putri dengan logo sponsor "Stanley".

Bagi Barcelona, ini bukan kali pertama jersey tandang berwarna hitam. Sebelumnya, mereka juga pernah memakai seragam dengan warna serupa pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Ada alasan Barcelona menggunakan warna hitam di jersey tandang musim 2020-2021. Hal tersebut diungkapkan dalam situs klub.

“Klub memilih 'tak ada warna Barcelona' untuk menunjukkan hati para suporter tetap Blaugrana, apa pun warna yang tampak di luar," bunyi kalimat dalam situs klub.

Barcelona juga telah merilis video perkenalan jersey terbaru tersebut di media sosial. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, sejumlah pemain Barcelona menjadi model peluncuran jersey tandang. Mulai dari Lionel Messi, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto, dan Antoine Griezmann.

Seperti apa penampilan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dengan jersey tandang terbaru Barcelona yang berwarna hitam? Kalian bisa menyaksikannya dalam video singkat di atas. Terdapat salah satu momen menarik, di mana Messi salah menggunakan celana dalam sesi pemotretan.