Sukses


Barcelona Siap Menyodorkan Kontrak Bombastis untuk Ansu Fati

Bola.com, Barcelona - Barcelona siap menyodorkan kontrak baru untuk Ansu Fati. Barca siap merogoh kocek besar agar Fati tetap selamanya di Camp Nou.

Barcelona dikabarkan Marca menawarkan kontrak baru kepada Fati senilai 360 juta pounds atau Rp6,9 triliun.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu baru-baru ini menegaskan ingin mempertahankan Fati seumur hidup. Blaugrana pun siap untuk mewujudkan rencana itu dengan sebuah kontrak baru yang nilainya fantastis.

Menurut laporan yang sama, Barcelona tak mau kasus Neymar terulang lagi, di mana Paris Saint-Germain membuat klausul rilis Neymar senilai 198 juta pounds dan menjadikannya pemain termahal di dunia.

Barcelona menilai Fati merupakan aset masa depan mereka. Mereka juga percaya bahwa Fati berpotensi menjadi sosok Lionel Messi yang baru untuk Barcelona.

Itulah mengapa Barcelona tengah mengupayakan agar Fati tidak tergoda pindah ke klub lain.

2 dari 2 halaman

Manchester United

Pada bursa transfer musim panas ini, Ansu Fati dikaitkan dengan beberapa klub, satu di antaranya Manchester United.

Manchester United menunjukkan keseriusan mengejar tanda tangan pemain muda Barcelona, Ansu Fati, dengan menyodorkan tawaran kedua. Ada kenaikan nominal cukup besar dibanding penawaran pertama Manchester United.  

Aksi Ansu Fati di Barcelona belakangan ini menyedot perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Meski masih berusia 17 tahun, ia mampu mengantongi total lima gol dan satu assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United dikabarkan tertarik dan sudah melepas penawaran pertama sebesar 90 juta pounds. Sayangnya, Barcelona selaku pemilik Ansu Fati menolaknya mentah-mentah.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer