Sukses


VIDEO: Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Sportbites kali ini akan membahas tentang perjalanan Zinedine Zidane meraih gelar La Liga musim ini. Zinedine Zidane, rupanya mempunyai cerita di balik kesuksesannya melatih tim Real Madrid. Apalagi ditengah pandemi, La Liga sempat berhenti dengan alasan kesehatan.

Kekhawatiran dirasakan pada jeda kompetisi. Zinedine Zidane khawatir jika La Liga tidak jadi diteruskan. Ia sempat merasa pasrah apabila La Liga tidak bisa dilanjutkan musim ini.

“Kami benar-benar tidak tahu apakah kami dapat bermain kembali setelah karantina. Beberapa orang berkata tidak, terkadang iya, atau bisa jadi mungkin.” Kata Zinedine Zidane dalam wawancaranya bersama La Liga.

Ia juga bercerita bagaimana timnya bisa beradaptasi kembali saat kompetisi dimulai. Pasalnya persaingan ketat tantara Real Madrid dan Barcelona memang cukup sengit. Kedua klub tersebut hanya memiliki selisih angka yang sedikit.

Namun, Real Madrid bisa bangkit kembali usai mereka memenangkan beberapa pertandingan, sedangkan Barcelona malah tersendat di beberapa laga. Jelang penutup La Liga, Barcelona malah sering menerima kekalahan dan hasil imbang, yang membuat mereka turun ke peringkat kedua.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan dan bermain sepak bola. Pada akhirnya kemenangan di La Liga menjadi pencapaian luar biasa.” Ujar Zidane.

Real Madrid bisa menjadi juara La Liga setelah unggul poin dari Barcelona. Berkat gelar tersebut, Zinedine Zidane merasa bangga akan perjuangan timnya untuk memenangkan gelar tersebut. Selengkapnya hanya di Sportbites.

Video Populer

Foto Populer