Sukses


Kans Lautaro Martinez Gabung Barcelona Tergantung Ronald Koeman

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan, kans Lautaro Martinez gabung Barcelona tergantung pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman.

Manajemen Barcelona rencananya akan meresmikan Koeman sebagai pengganti Quique Setien pada pekan ini. 

Setelah Koeman masuk, Barcelona langsung menyusun rencana besar, termasuk perombakan tim dan rencana perekrutan pemain. 

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter sebelum terhenti (karena pandemi COVID-19)," kata Bartomeu kepada Barca TV.

“Pembicaraan terhenti saat kompetisi dilanjutkan. Kami akan berbicara dengan pelatih baru untuk memahami visinya untuk masa depan."

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Namun, kemungkinan Lautaro gabung pada musim panas ini kecil karena sang pemain telah menyatakan bakal semusim lagi di Inter Milan.

Namun, dengan adanya revolusi di Barcelona, yakni pergantian pelatih dan direktur teknik, ada kemungkinan strategi transfer Barca berubah. Jika diinginkan oleh Koeman, Lautaro bisa saja bergabung musim panas ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Negosiasi Terhenti

Barcelona menghentikan sementara negosiasi untuk Lautaro Martinez. Pandemi virus corona membuat proses negosiasi itu sedikit terhambat. Padahal, Barcelona hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Martinez ke Camp Nou.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio mengatakan, kedua klub telah dalam pembahasan tahap terbaru, yakni barter pemain dan uang tunai untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Namun, adanya wabah virus corona membuat rencana mereka berantakan. Kompetisi dihentikan dan menyebabkan klub kering pemasukan. Bursa transfer musim panas mendatang pun belum ada bayangan.

Inter hanya akan melepas Martinez dengan klausul 111 juta euro. Di sisi lain, Barcelona tidak lagi merasa mampu untuk membayar jumlah penuh. Dalam klausul Inter, uang itu harus dibayar penuh dalam waktu seminggu setelah deal.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer