Sukses


Setujukah Jika Lionel Messi Meninggalkan Barcelona untuk Selamanya ?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi telah bersama Barcelona hampir dua dekade. Sepanjang jersey Barcelona menempel di tubuhnya, Lionel Messi sudah merasakan pahit manis kegagalan serta keberhasilan.

Pada tahun ini, Lionel Messi sudah menginjak tahun ke-19 berada di lingkup keluarga besar Barcelona. Ia berhasil tumbuh, lalu berkembang menjadi pemain hebat, dan memantapkan diri sebagai seorang legenda.

Seiring bertambahnya usia, banyak rumors beredar terkait masa depan Lionel Messi bareng Barcelona. Yup, pada musim ini, Lionel Mesi tak meraih gelar. La Liga disabet rival abadi, Real Madrid.

Barcelona juga hanya sampai di fase perempat final Copa del Rey, terjungkal di semifinal Piala Super Spanyol dan tersingkir pada babak perempat final Liga Champions. Meski tetap menjadi sumber gol bagi Barcelona, banyak pihak menilai Lionel Messi sudah sepantasnya merasakan tantangan lain.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Provokasi

Beragam provokasi hadir, terutama jika berhubungan dengan Cristiano Ronaldo. Yup, banyak pengamat mengungkapkan, CR7 lebih hebat karena berani merasakan tiga kompetisi berbeda, sementara Lionel Messi hanya bertatus raja di La Liga Spanyol, meski empat kali merengkuh trofi Liga Champions.

Jadi, bagaimana menurut kalian jika Lionel Messi pergi menanggalkan jersey Barcelona?. Yuk, isi pendapat kalian dalam polling di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Yuk, Isi Polling

Video Populer

Foto Populer