Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe dan 4 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid Beberapa Tahun Mendatang

Bola.com, Jakarta Real Madrid dan Barcelona secara luas dianggap sebagai dua klub terbesar di dunia sepak bola. Kedua raksasa La Liga itu mempunyai banyak pemain bintang di skuadnya. Sebagian besar pesepak bola yang sedang naik daun, bermimpi bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Salah satunya Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe adalah anak muda paling fenomenal di dunia. Di usianya yang masih amat belia, ia sudah menjadi target utama Real Madrid. Striker asal Prancis tumbuh dengan mengidolakan Cristiano Ronaldo dan tampaknya akan mewakili Los Blancos di saat dirinya berada di usia matang. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane penggemar berat pemain tersebut.

Dijuluki sebagai salah satu talenta terhebat di generasinya, Mbappe kerap disebandingkan dengan pemain seperti Ronaldo Nazario dan Thierry Henry untuk gaya permainan dan eksploitasinya di usia yang begitu muda. Seorang penggiring bola berbakat dengan kecepatan luar biasa , Mbappe juga diberkati dengan gerakan luar biasa saat melepaskan bola dan mata yang tajam untuk mencetak gol.

Pemain berusia 21 tahun ini telah memenangi empat gelar liga dan Piala Dunia 2018 di usia yang begitu muda dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terhebat. Berikut 5 pemain yang bisa bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid beberapa tahun mendatang termasuk Kylian Mbappe.

Video Populer

Foto Populer