Sukses


Lionel Messi Minta Mundur, Suporter Menyerbu Kantor Barcelona

Bola.com, Barcelona - Fans Barcelona mulai mendatangi markas atau kantor klub di Camp Nou setelah mengetahui kabar Lionel Messi meminta pergi pada Rabu (26/8/2020) dini hari.

Barcelona langsung menggelar rapat darurat setelah Messi menyatakan ingin pergi.

Messi telah mengirimkan fax ke klub untuk meminta pergi pada musim panas ini. Menurut laporan BBC via Twitter Transfer News, fans langsung menuntut tanggung jawab presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Fans meminta Bartomeu mundur ketimbang kehilangan Messi. Sumber BBC menginformasikan Bartomeu siap lengser dari jabatannya agar sang bintang bertahan.

Berbagai media di Spanyol masih berspekulasi mengenai hasil rapat darurat itu. Ada yang menyebut Bartomeu telah mundur, ada juga yang menulis sang presiden baru mempertimbangkan lengser.

Yang jelas, keputusan Lionel Messi pergi akan menjadi pertaka bagi Barcelona. Itu sebabnya, fans langsung bereaksi keras.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Aktifkan Klausul

Dugaan soal kepergian Lionel Messi dari Camp Nou sudah terendus sejak tahun lalu. Semua berawal dari klausul kontrak yang membolehkan sang pemain meninggalkan Camp Nou secara gratis saat usianya mencapai 32 tahun atau lebih.

Berdasarkan kabar, klausul tersebut hanya berlaku sampai bulan Juni tahun 2020 ini. Dan pada musim panas 2019, Messi memutuskan untuk tidak mengaktifkannya dan memilih bertahan di Barcelona.

Nampaknya, Messi telah berubah pikiran. Kekalahan atas Bayern Munchen di Liga Champions serta kekacauan yang dialami Barcelona belakangan ini membuatnya berpikir untuk meninggalkan Camp Nou secepatnya.

 

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer