Sukses


Messi Dikabarkan Sudah Mengontak Pep Guardiola, Tertarik Gabung Manchester City

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah mengontak manajer Manchester City, Pep Guardiola, beberapa hari sebelum ia menyatakan ingin mundur.

Messi membuat kejutan dengan mengirim fax ke Barcelona pada Rabu (26/8/2020) dini hari, untuk mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang menyatakan ia bisa pergi setelah berusia 32 tahun atau lebih.

Menurut Radio Catalunya via Twitter Barcacentre, Messi mengontak mantan pelatihnya itu untuk bicara kemungkinan bergabung.

Sebelumnya, pada Selasa (25/8/2020), Manchester City dikabarkan sudah mempelajari situasi Messi dan mengenai Financial Fair Play apabila mendatangkan bintang Argentina itu. City memiliki 300 juta euro untuk melakukan mega transfer tersebut. 

Kode lain yang menguatkan Lionel Messi merapat ke City ialah, sang bintang telah mengikuti akun Instagram The Citizens sejak 17 Juli lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Chaos di Barcelona

Kabar Lionel Messi ingin mundur dari Barcelona membuat suasana klub chaos. Barcelona langsung menggelar rapat darurat. Sementara, ratusan fans sudah berkumpul di sekitar Camp Nou.

Mereka menuntut presiden klub, Josep Maria Bartomeu untuk mundur, ketimbang kehilangan Messi.

 

Sumber: Radio Catalunya via Twitter Barcacentre

Video Populer

Foto Populer