Sukses


Lionel Messi Pilih Hengkang, Selanjutnya Presiden Barcelona yang Resign?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan telah memutuskan masa depannya. Bintang Barcelona itu diklaim memilih untuk hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.

Lionel Messi dikabarkan sudah telanjur kecewa dengan krisis yang tengah dialami Barcelona, terutama setelah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Messi telah melakukan pertemuan tertutup dengan pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Hasilnya, diketahui bahwa Messi menyatakan kepada Koeman bahwa dirinya lebih condong meninggalkan Barcelona ketimbang bertahan.

Messi diklaim tidak yakin dengan kompetensi jajaran direksi klub, termasuk presiden Josep Maria Bartomeu untuk membawa Barca kembali bangkit.

Sebelumnya, Bartomeu menegaskan bahwa ia tidak akan mundur pasca kegagalan Barca musim 2019/20 kemarin. Alih-alih demikian, Bartomeu justru akan maju dalam pemilihan presiden tahun depan.

Namun, dengan semakin peliknya situasi di Barca, Bartomeu kini menjadi sorotan. Posisi Bartomeu pun semakin terpojok karena hampir semua pihak kini menyalahkan dirinya, termasuk eks presiden Joan Laporta.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menebak Keputusan Bartomeu

Media Argentina, TyC Sports menyebut bahwa Bartomeu langsung berencana untuk turun dari jabatannya begitu mengetahui keputusan Lionel Messi untuk hengkang.

Namun seperti dilansir Barcacentre, sejumlah media Catalan, termasuk Cadena SER mengabarkan bahwa Bartomeu belum memiliki rencana untuk resign.

Situasi terkait Barcelona, Messi, dan Bartomeu pun dipastikan bakal semakin menarik untuk diikuti selama beberapa hari ke depan, terutama dengan semakin dekatnya musim baru.

 

Sumber: Barcacentre

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 26/8/2020)

Video Populer

Foto Populer