Sukses


Geger dengan Barcelona, Lionel Messi Dapat Dukungan dari Carles Puyol

Bola.com, Jakarta - Carles Puyol buka suara terkait kisruh yang terjadi antara Barcelona dengan Lionel Messi. Lewat media sosial Twitter pribadinya, mantan kapten Blaugrana memberikan dukungan buat La Pulga.

Lionel Messi selama ini identik dengan Barcelona. Namun saat ini, kedua kubu kini berada di persimpangan jalan.

Lionel Messi murung usai Barcelona dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 8-2 di Liga Champions. Pasca momen pedih itu terjadi, ia tak lagi sama. Messi mulai berpikir untuk pindah klub.

Ronald Koeman, pelatih Barcelona yang baru ditunjuk, menjadikan pertemuan dengan Messi sebagai kerja pertamanya. Namun, pertemuan itu tidak cukup untuk membuat La Pulga yakin dengan Barcelona.

Kini, situasi makin rumit. Pemain 33 tahun baru saja mengajukan permintaan pada Barcelona. Isinya, dia ingin Barcelona memutuskan kontraknya agar bisa pindah dengan status bebas transfer.

Mengetahui hal ini, Carles Puyol menunjukkan dukungannya kepada Lionel Messi. Ia berharap megabintang asal Argentina bisa melalui semua yang tengah dihadapinya di Camp Nou.

 

Menariknya, ada Luis Suarez yang ikut membalas cuitan Carles Puyol mengenai dukungannya terhadap Lionel Messi. Ini makin memanaskan suasana karena striker Barcelona itu kabarnya telah diminta untuk segera mencari klub baru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Penyebab Kisruh Internal Lionel Messi dengan Barcelona

Lionel Messi disebut tidak suka dengan proyek yang dibangun Ronald Koeman. Dicoretnya Luis Suarez, sahabat karib Messi, menjadi salah satu alasannya. Suarez sendiri masih ingin bertahan di Barcelona.

Fans Barcelona tidak senang dengan kabar bakal mundurnya Lionel Messi. Mereka menggelar aksi demo di depan Camp Nou. Mereka menuntut Bartomeu yang mundur dari Barcelona.

Bahkan, laporan Marca menyebut jika polisi harus turun tangan untuk membubarkan kerumunan masa.

Carles Puyol, mantan kapten Barcelona yang sangat disegani, memberikan suara di akun Twitter miliknya. Puyol memberi dukungan pada Lionel Messi. Cuitan itu kemudian mendapat 'tepuk tangan' dari Luiz Suarez.

Lionel Messi punya kontrak di Barcelona hingga 2021 dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

Sumber: Twitter/Carles Puyol

Video Populer

Foto Populer