Sukses


Warganet Impikan Lionel Messi Berseragam Juventus dan Bertandem dengan Cristiano Ronaldo, Ini Penampakannya

Bola.com, Jakarta - Keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona bikin gaduh media sosial. Banyak warganet yang berspekulasi terhadap masa depan penyerang berusia 33 tahun ini.

Warganet terus mengaitkan Lionel Messi dengan Manchester City dan Inter Milan jika Barcelona sepakat untuk memutus kontraknya.

Namun, ada yang lebih heboh dari dua klub tersebut. Warganet membayangkan Lionel Messi bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Warganet Twitter bernama @imsarfrz bahkan sampai mengunggah foto editan Lionel Messi tengah dirangkul Ronaldo dalam balutan kostum Juventus.

Selain @imsarfrz, masih banyak pula warganet yang menginginkan Lionel Messi untuk merapat ke Juventus dan bertandem dengan Ronaldo. Keduanya diimpikan untuk kerja bareng dalam satu tim.

Juventus punya peluang untuk menggaet Lionel Messi dari Barcelona, dengan iming-iming mengolaborasikannya dengan Ronaldo, apalagi jika bisa didapatkan secara gratis.

Jika berhasil merayu Lionel Messi, Juventus akan mewujudkan fantasi banyak orang dengan menduetkannya bersama Ronaldo. Pasalnya selama ini, kolaborasi keduanya dianggap mustahil untuk terjadi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam Balutan Seragam Juventus

Video Populer

Foto Populer