Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Cek Akun Klub Premier League yang Di-Follow Lionel Messi, Ternyata Tak Hanya Manchester City

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan telah mengikuti akun resmi klub Manchester City di media sosial Instagram. TikTok Bola.com kali ini akan mengecek apakah mega bintang Barcelona tersebut masih follow akun klub Premier League tersebut? Ternyata ada fakta lain yang cukup mengejutkan. Apakah itu?

Kabar Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona membuat tahun 2020 semakin tak terduga. Manchester City disebut menjadi salah satu klub Premier League yang berpotensi menggaet bintang asal Argentina tersebut. Kabar merapatnya Messi ke The Citizens diperkuat fakta sejak 17 Juli, sang pemain ternyata sudah follow akun Instagram tim rival sekota Manchester United itu.

Tepatnya pada 17 Juli, setelah Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna, presenter Manchester City TV, Natalie Paweleck membuat media sosial menjadi heboh dengan unggahannya tentang Messi mengikuti Manchester City di Instagram.

Sebelumnya, hanya ada dua orang di Manchester City yang di-follow Lionel Messi. Kedua pemain tersebut adalah rekannya di Timnas Argentina, Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero.

Jika memang hengkang dari Barcelona, Manchester City memang jadi destinasi paling mungkin untuk Lionel Messi. Faktor Pep Guardiola juga hadir. Ya, Pep adalah sosok eks pelatihnya di Barcelona dan dikenal keduanya punya hubungan begitu baik. Kabarnya sebelum menyatakan ingin mundur, Lionel Messi dikabarkan sudah mengontak juru taktik asal Spanyol tersebut.

TikTok Bola.com kali ini mencoba mengecek apakah Lionel Messi masih mengikuti akun Manchester City? Ternyata masih hingga Rabu (26/8/2020) sore hari WIB. Namun, tidak hanya City yang di-follow Messi. Siapakah klub Premier League yang juga diikuti Leo? Kalian bisa lihat jawabannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer