Sukses


Messi Juga Menelepon Neymar Sebelum Nyatakan Mundur dari Barcelona, Apa Katanya?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan menghubungi dua orang di luar timnya, sebelum menyatakan ingin mundur dari Barcelona. Dua orang itu ialah Pep Guardiola dan Neymar.

Messi dikabarkan sudah mengontak Guardiola, beberapa hari sebelum ia mengirim fax ke Barcelona tentang niatan keluar dari klub. Messi terang-terangan mengatakan kepada mantan pelatihnya itu ingin gabung Manchester City.

Menurut ESPN, Neymar juga ditelepon Messi, tentunya membicarakan soal mundur dan Manchester City.

Menurut Radio Catalunya via Twitter Barcacentre, Messi mengontak mantan pelatihnya itu untuk bicara kemungkinan bergabung.

Sebelumnya, pada Selasa (25/8/2020), Manchester City dikabarkan sudah mempelajari situasi Messi dan mengenai Financial Fair Play apabila mendatangkan bintang Argentina itu. City memiliki 300 juta euro untuk melakukan mega transfer tersebut. 

Kode lain yang menguatkan Lionel Messi merapat ke City ialah, sang bintang telah mengikuti akun Instagram The Citizens sejak 17 Juli lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

222 Juta Euro

Menurut kabar, Barcelona akan melepas Lionel Messi dengan angka 222 juta euro atau Rp3,8 triliun. Manchester City tentu saja bisa menyanggupi karena masih punya anggaran lebih dari 300 juta euro.

Hanya, City harus hati-hati agar tak kembali terdandung masalah Financial Fair Play. 

Saat dikontak Messi, Guardiola juga mengatakan tertarik untuk kembali bekerja sama. Kita nantikan saja apakah Messi benar-benar bergabung  dengan Man. City.

Sumber: ESPN, Twitter

Video Populer

Foto Populer