Sukses


Leeds United Masuk Bursa Klub Baru Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Leeds United masuk sebagai kandidat klub baru Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu juga disebut-sebut dilirik oleh Liverpool.

Lionel Messi mengejutkan jagat sepak bola dunia. Ia dilaporkan ogah membela Barcelona karena kecewa dengan sikap manajemen klub.

Setidaknya, ada sembilan klub yang telah mengantre mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Chelsea, Manchester City, dan PSG masuk bursa.

Selain itu, Bayern Munchen, Manchester United, dan Juventus juga diberitakan siap menampung Lionel Messi. Pun dengan Inter Milan serta Real Madrid.

The Independent mengabarkan, Liverpool dan Leeds United memiliki peluang yang sama dengan seluruh klub yang berniat mengamankan servis Lionel Messi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kedekatan Messi dengan Marcelo Bielsa

Masuknya Leeds United sebagai calon klub baru Lionel Messi cukup mengejutkan. Rumah judi di Inggris bahkan menempatkan klub promosi Premier League itu di posisi ketujuh.

Namun, kedekatan antara Lionel Messi dengan Marcelo Bielsa menjadi satu kunci kuat yang bisa saja menjadi faktor utama terealisasinya rumor tersebut.

Akan tetapi, yang menyulitkan adalah ambisi Lionel Messi untuk memenangi Liga Champions. Jelas mustahil buat Leeds United mendapatkan La Pulga.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer