Sukses


Real Madrid Lepas James Rodriguez ke Everton, Jalan Lionel Messi ke Santiago Bernabeu?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melepas James Rodriguez ke Everton. Slot kosong yang ditinggalkannya bisa diisi oleh Lionel Messi yang diberitakan bakal angkat kaki dari Barcelona.

Dilansir dari 90min.com, Everton dan Real Madrid tengah melakukan negosiasi transfer atas nama James Rodriguez. Jika terealisasi, maka gelandang asal Kolombia itu akan bereuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Carlo Ancelotti tidak asing dengan sosok James Rodriguez. Keduanya pernah bekerjasama di Real Madrid.

Bahkan ketika Ancelotti menangani Bayern Munchen, ia membawa James Rodriguez sebagai pemain pinjaman.

James Rodriguez bergabung dari AS Monaco enam tahun lalu dengan dana mencapai 80 juta euro. Sayang, bintang Piala Dunia 2014 itu kesulitan berkembang.

Ia kemudian dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun, namun manajemen Die Bayern enggan mempermanenkan jasanya.

90min.com mengklaim bahwa Everton sudah melayangkan proposal transfer ke Real Madrid. Awalnya, The Toffees ingin meminjamnya saja, tapi kemudian manajemen klub berani membayarnya penuh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kasih Jalan Buat Messi?

Berita lebih lanjut mengabarkan bahwa manajemen Real Madrid ingin melonggarkan sektor gelandang serang untuk Lionel Messi. Peran kedua pemain memang pas, bahkan Messi bisa berperan sebagai penyelesai akhir.

Beberapa media lokal Madrid mengklaim bahwa nomor punggung 10 yang dipakai oleh Luka Modric pun siap diberikan kepada Lionel Messi jika La Pulga benar-benar didaratkan.

Real Madrid tak sendiri, sebab banyak klub Eropa lain yang juga meminatinya. Manchester City, Chelsea, dan Inter Milan pun disebut-sebut tertarik mendatangkannya dari Barcelona.

Sumber: 90min.com

Video Populer

Foto Populer