Sukses


VIDEO: EDF La Liga Academy Tawarkan Program Agar Berada di Performa Terbaik Saat Pandemi COVID-19

Bola.com, Jakarta - EDF La Liga Academy menawarkan program yang membuat pesepak bola atau penggiat sepak bola untuk tetap fit dan berada di performa terbaik pada saat pandemi COVID-19. Mereka menawarkan program Private Class Individual High Performance Center.

Mendapatkan panduan dari La Liga, EDF bergerak meyusun program sepak bola "Private Class Individual High Performance Center". Program latihan sepakbola individu yang fokus untuk mengembalikan lagi ketahanan (endurance), kekuatan (power), dan Kelenturan tubuh (agility).

Program Individual Private High Performance Center tersebut baru akan di buka pada september 2020. Program bertempat di lapangan sepakbola Pancoran Soccer Field pada hari Kamis jam 08 sampai dengan 10.00 pagi WIB dan Sabtu jam 10.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Program tersebut maksimal hanya diikuti oleh 8 pemain dengan dibagi 2 group (4 orang setiap grupnya). Para pemain akan berlatih selama 90 menit dengan kurang lebih terdapat 8 program latihan. Program itu diperuntukkan untuk usia 16 sampai dengan 45 tahun.

Performa yang menurun wajar terjadi karena lebih dari 5 bulan kompetisi atau kegiatan sepak bola terhenti. Sepak bola merupakan jenis olahraga yang sangat dinamis dan memiliki tingkat kreativitas tinggi.

EDF La Liga Academy tunduk atas himbauan pemerintah menghentikan sementara program sepak bola yang beresiko tinggi akibat sentuhan-sentuhan langsung. Hal itu karena sepak bola dikenal sebagai olahraga yang banyak akan terjadi body contact. EDF La Liga juga patuh dalam menjalankan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

Video Populer

Foto Populer