Sukses


James Rodriguez Laku, Real Madrid Lega

Bola.com, Madrid - Real Madrid bisa bernapas lega terkait masa depan James Rodriguez. Sebab, pemain asal Kolombia itu akhirnya laku dijual. Dia segera pindah ke Everton.

James Rodriguez sejatinya sudah lama tidak masuk dalam rencana Real Madrid. Situasi itu sudah terjadi sejak 2017 lalu, saat Real Madrid meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Die Roten meminjam James Rodriguez dengan durasi dua musim. Akan tetapi, mereka tidak tertarik untuk membelinya secara permanen. Bayern memilih meminjam Philippe Coutinho sebagai gantinya.

James Rodriguez kembali ke Real Madrid pada awal musim 2019/2020 dan tidak ada di rencana klub. Real Madrid berupaya melepasnya, tetapi tidak ada klub yang serius melayangkan tawaran.

Fokus Real Madrid pada awal musim 2020/2021 ini jelas. Los Blancos tidak akan belanja pemain seperti awal musim lalu. Mereka tidak punya anggaran transfer karena harus membangun stadion. Madrid fokus menjual pemain.

Ada dua pemain yang sudah pasti dijual: Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dikutip dari Marca, setelah lama berupaya menjual James Rodriguez, akhirnya Real Madrid berhasil. Adalah Everton yang bakal menjadi klub baru pemain berusia 29 tahun pada musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Faktor Ancelotti

Everton diklaim sudah mencapai kesepakatan akhir dengan Real Madrid. Mereka siap membayar 25 hingga 30 juta euro untuk James Rodriguez.

Sementara itu, James Rodriguez akan mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sang pemain akan mendapat penyesuaian gaji karena kemampuan finansial klub tak sebaik Real Madrid.

Everton jelas pilihan terbaik bagi James Rodriguez untuk menyelamatkan karirnya. Sebab, The Toffes kini dilatih Carlo Ancelotti, sosok yang sejak lama diketahui sebagai fans berat James Rodriguez.

Carletto adalah orang yang membawa James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada 2014. Pada musim di mana Carletto menjadi pelatih, James Rodriguez tampil sangat bagus dengan catatan 16 gol. Itu adalah musim terbaik James di Real Madrid.

Kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen juga tidak lepas dari ajakan pria asal Italia. Hanya saja, kebersamaan James dan Ancelotti di Bayern tidak berlangsung untuk periode yang panjang.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 27/8/2020)

Video Populer

Foto Populer