Sukses


Layaknya Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo, Barcelona Emoh Lepas Lionel Messi Gratis

Bola.com, Jakarta - Barcelona menolak kehilangan Lionel Messi secara gratis. Tim berjulukan Blaugrana itu akan meniru metode Real Madrid yang menjual Cristiano Ronaldo.

Real Madrid melego Ronaldo ke Juventus pada 2018 dengan mahar 117 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun. Saat dilepas, penyerang asal Portugal ini masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Situasi Lionel Messi di Barcelona sedikit mirip dengan kejadian dua tahun lalu di Real Madrid. Bedanya, pemain berjulukan La Pulga itu ingin memutuskan kontraknya lebih cepat.

Hanya saja, Barcelona tidak akan menuruti permintaan Lionel Messi. Karena masih terikat kontrak sampai 2021, Blaugrana berniat untuk menjualnya dengan banderol 221 juta euro.

"Sebagai gambaran, kepergian Lionel Messi nantinya akan mirip dengan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid," kata jurnalis UAB Barcelona, Miquel Blazquez, di akun Twitternya, @BlazquezFont.

"Akan ada kesepakatan antara klub dengan pemain. Lionel Messi yakin akan meninggalkan Barcelona. Namun, harga yang dipatok klub lebih dari 150 juta euro," kata wartawan yang rutin mengabarkan Barcelona tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Manchester City Sanggup?

Manchester City berada di garda terdepan untuk mendapatkan Lionel Messi, namun secara cuma-cuma. Tim dengan sebutan lain The Citizens itu dikabarkan belum memikirkan opsi untuk membeli sang pemain.

Jika tidak bisa didatangkan secara gratis, Manchester City telah mematangkan rencana lain untuk memboyong Lionel Messi. The Citizens menyiapkan tiga pemain untuk menggoda Barcelona.

Manchester City berencana menukar Gabriel Jesus, Eric Garcia, dan Angelino dengan Lionel Messi. The Citizens berharap paket barter ini dapat meluluhkan hati Barcelona.

Video Populer

Foto Populer