Sukses


Mantan Agen: Antoine Griezmann Sudah Lama Berencana Tinggalkan Barca

Bola.com, Jakarta Antoine Griezmann ternyata sudah berencana meninggalkan Barcelona sebelum kedatangan pelatih baru, Ronald Koeman. Fakta itu diungkapkan mantan agen sang pemain, Eric Olhats.  

Pada musim pertamanya di Barcelona setelah direkrut dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengalami masa-masa sulit di Camp Nou. Dia kesulitan tampil konsisten meskipun mengemas 15 gol di semua ajang kompetisi. 

Griezmann belakangan dihubungkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Adapun di halaman depan Marca pada Jumat (28/8/2020), dilaporkan Atletico Madrid menolak proposal pertukaran pemain yang diajukan Barca. Klub Catalan itu dikabarkan ingin menukar Griezmann dengan Joao Felix. 

Namun, ada klaim berbeda soal Griezmann. Olhats mengklaim pemain Prancis itu sudah lama ingin pergi karena merasa tidak punya masa depan di Barcelona. 

"Sebelum kekalahan di Liga Champion dari Bayern Munchen, Antoine hanya punya hasrat pergi dari Barcelona," kata Olhatas kepada RMC, seperti dikutip Goal Internasional

"Kenyataannya adalah Griezmann merasa dia tak menjadi bagian dari rencana kub. Dia tak mau terus seperti ini." 

"Dia serius mempelajari bagaimana caranya hengkang. Kemudian kita tahu apa yang terjadi dan percakapan dengan Koeman meyakinkannya. Koeman mengungkap rencananya, karena dia menilai Antoine Griezman sebagai pemain penting pada masa mendatang," imbuh Olhats. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mainkan di Posisi Lebih Tepat

Griezmann mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan bersama Barcelona pada musim 2019/2020. Namun, Barca akhirnya kalah dari Real Madrid dalam pacuan juara La Liga. 

Sang pemain juga melesakkan dua gol di Liga Champions bagi Barca. Namun, kiprah Barcelona di Liga Champions berakhir tragis setelah keok 2-8 dari Bayern Munchen di semifinal. 

Barcelona kini menghadapi masalah besar setelah Lionel Messi secara mengejutkan meminta pergi dari Barcelona. Keputusan Messi memicu kekacauan di internal Barcelona, apalagi para suporter ramai-ramai menentang kepergian Messi. 

Sementara itu, Ronald Koeman menyatakan akan memainkan Griezmann di posisi yang lebih tepat pada musim depan. Dia meyakinkan sang pemain masa depannya aman di Barcelona. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer