Sukses


TikTok Bola.com: 3 Pemain yang Dijuluki Lionel Messi Asia, Salah Satunya Egy Maulana Vikri

Bola.com, Jakarta Lionel Messi buat geger sepak bola dunia. Penyerang berusia 33 tahun itu meminta Barcelona untuk memutus kontraknya lebih cepat. Kali ini TikTok Bola.com akan membuat konten tentang 3 pemain Asia yang sempat dijuluki Lionel Messi. Menariknya ada nama Egy Maulana Vikri.

Lionel Messi bergabung dengan Barcelona pada 2001. Tiga tahun berselang, pemain asal Argentina itu mencatatkan debutnya bersama tim senior di usia ke-17 tahun.

Selama 16 tahun berseragam Barcelona, Lionel Messi telah meraih beragam gelar. Mulai dari sepuluh trofi La Liga hingga empat gelar Liga Champions.Bersama Barcelona pula, Lionel Messi memenangkan enam trofi Ballon d'Or atau penghargaan untuk pemain terbaik di dunia.

Kehebatan Lionel Messi membuat dirinya kerap menjadi patokan bagi pemain berkualitas lainnya. Tidak jarang pemain yang memiliki permainan mirip dengan sang bintang, akan mendapatkan julukan "The new Messi" dan "Messi dari negara lain".

Sala satunya ada dari Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri. Postur tubuh,kecepatan dan kelincahan Egy dianggap serupa dengan Lionel Messi. Lalu, selain Egy, siapa lagi yang yang dijuluki Lionel Messi Asia, berikut TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer