Sukses


Terkuak Apa yang Dibicarakan Lionel Messi dengan Pep Guardiola, Isinya Bombastis

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi sedang menjadi buah bibir. Namun bukan soal prestasinya bersama Barcelona, tapi sebaliknya.

Ya, pekan ini dunia sepak bola dikagetkan kabar Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona dan telah mengajukan permintaan kepada klub.

Kemudian seiring fakta di atas, muncul juga kabar, bahwa Lionel Messi sudah berkomunikasi dengan eks pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola yang kini melatih Manchester City.

Jadi situasinya jelas, Manchester City memang tim yang paling mungkin mendapatkan Lionel Messi. Terbaru jurnalis Spanyol Cristobal Soria dalam program El Chiringuito Jugones pun membeberkan apa yang dibicarakan Messi dan Guardiola.

"Pada Selasa lalu, setelah Messi memutuskan meninggalkan Barcelona, pikiran pertama dia adalah Manchester City dan berbicara dengan Guardiola," ujar Soria.

"Pembicaraan telepon itu terjadi dan Messi bilang kepada Pep: 'Saya ingin memenangi dua Ballon d'Or berikutnya, dan saya cuma bisa mencapainya bersama Anda. Inilah ungkapan mematikan yang diucapkan Messi," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Messi dan Guardiola

Yang pasti reuni Lionel Messi dan Pep Guardiola sangat dinanti di Manchester City. Karena kolaborasi ini sempat melahirkan 14 gelar juara saat masih membela Barcelona.

Hampir semua trofi bergengsi bisa didapat saat Guardiola menjadi pelatih Barcelona dan Lionel Messi berstatus pemain andalannya.

Di antaranya adalah tiga gelar juara La Liga, dua trofi Liga Champions, Piala Super Eropa sampai Piala Dunia Antar Klub.

 

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer