Sukses


VIDEO: Termasuk Paulo Dybala, Berikut 5 Pemain yang Bisa Gantikan Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Jakarta Keputusan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona menguncang publik Catalan. Ia adalah ikon klub yang telah memberikan banyak gelar selama hampir dua dekade. Menurut Sportskeeda, nama Paulo Dybala disebut-sebut bisa menggantikan Lionel Messi di Barcelona.

Sulit membayangkan Barcelona bermain tanpa sang kapten, yang di usia 33 tahun masih terlihat tajam dan kreatif.

Sang jenius asal Argentina adalah pemain terhebat dalam sejarah klub dan akan meninggalkan lubang menganga yang mungkin tidak akan pernah terisi lagi di Barcelona. Lionel Messi telah berkontribusi lebih dari 10% dari gol yang dicetak dalam sejarah Barcelona dan pengganti sepadannya sama sekali tidak ada. Setidaknya dalam waktu dekat.

Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi pengganti Lionel Messi.

Sejarah mencatat Barcelona kerap disinggahi pemain nomor 10 asal Argentina. Orang-orang seperti Diego Maradona, Juan Roman Riquelme, dan Lionel Messi telah menghiasi Camp Nou dengan keajaiban mereka.

Paulo Dybala berpotensi menjadi penerus kejayaan Tango di klub Catalan.

Ketika Dybala pertama kali tampil untuk Juventus pada 2015, para penggemar di Argentina menganggapnya sebagai reinkarnasi Lionel Messi. Sementara kariernya mungkin belum mencapai puncak yang maksimal.

Dybala masih merupakan aset yang sangat baik untuk dimiliki di samping dan penampilannya baru-baru ini bersama Juventus telah mengindikasikan bahwa penyerang ajaib itu akhirnya permainannya mulai terlihat dewasa.

Termasuk Paulo Dybala, berikut lima pemain yang bisa jadi pengganti Lionel Messi di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer