Sukses


Barcelona Bidik Gabriel Jesus untuk Jadi Suksesor Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Goal International mengincar penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Nantinya, Gabriel akan diplot untuk menjadi sukseor Luis Suarez.

Masa depan Suarez di Barcelona mengalami ketidakpastian, seiring dengan kedatangan Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru menggantikan Quique Setien.

Koeman menegaskan siap melepas pemain yang tak dibutuhkannya. Luis Suarez pun dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang diizinkan untuk angkat kaki dari mencari klub baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Goal International, Barca tengah menyiapkan calon pengganti Suarez, dan pilihan pun jatuh kepada Gabriel Jesus. Sejauh ini status striker Timnas Brasil itu di Manchester City hanya menjadi pelapis Sergio Aguero.

Iming-iming menjadi striker utama di klub sebesar Barcelona diharapkan mampu menarik minat Gabriel Jesus untuk merapat ke Camp Nou. Meski demikian, Manchester City tidak akan begitu saja mengikhlaskan kepergian Gabriel Jesus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Lionel Messi

Sementara itu, Manchester City dikabarkan ingin menggaet Lionel Messi dari Barca. Manajemen Man City siap mengucurkan dana 100 juta euro plus tiga pemain kepada Los Cules demi bisa meminang Messi.

Namun, nama Gabriel Jesus diyakini tak menjadi bagian dari tiga pemain yang rencananya akan ditawarkan Manchester City kepada Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/08/2020)

Video Populer

Foto Populer