Sukses


Martin Braithwaite Bantah Inginkan Nomor Punggung Milik Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Martin Braithwaite dikabarkan meminta nomor punggung 10 yang biasanya dipakai oleh Lionel Messi di Barcelona. Namun, Braithwaite menampik kabar tersebut dan berharap Messi tetap di Barca.

Kapten Timnas Argentina itu dikabarkan bakal angkat kaki dari Los Cules pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lionel Messi disebut-sebut ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester City.

Publik pun bertanya-tanya siapa pemain yang akan mewarisi nomor 10 di Barcelona jika Messi hengkang. Martin Braithwaite kabarnya sudah memesan nomor itu.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan skuat Catalan dari Leganes pada 20 Februari 2020. Bersama Blaugrana, Martin Braithwaite diberi nomor punggung 19.

Dia mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk Barcelona pada musim 2019/2020. Martin Braithwaite masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Menampik Inginkan Nomor Punggung 10

Akan tetapi, Braithwaite menegaskan tak pernah meminta nomor punggung 10 di Barcelona. Mantan striker Middlesbrough itu menyebut kabar tersebut dihembuskan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Apa pendapat orang tentang diri mereka sendiri? Tentu saja saya tidak pergi ke klub lain dan menanyakan nomor punggung Lionel Messi. Itu akan sangat tidak sopan," ujar Braithwaite.

"Saya benar-benar merasa bahwa orang-orang yang mengemukakan cerita semacam ini kurang menghargai banyak orang. Banyak hal yang ditulis tentang Messi dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya bisa mengatakan, dia adalah pemain dan orang yang hebat untuk menjadi rekan satu tim," lanjutnya.

"Sudah jelas apa yang bisa dia lakukan sebagai pemain sepak bola ketika dia memperlihatkannya setiap akhir pekan. Dia adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah ada dan, tentu saja, akan menjadi kerugian bagi klub jika dia pergi."

"Saya berharap itu tidak terjadi, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Jadi saya tidak ingin mengomentari sesuatu yang tidak saya ketahui," tutur Martin Braithwaite.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer