Sukses


VIDEO: Optimisme David Silva di Real Sociedad dan La Liga

Bola.com, Spanyol - David Silva telah berlabuh di Real Sociedad dan akan menjalani kembali karier di La Liga. Gelandang asal Spanyol tersebut ke Sociedad setelah 10 musim bersama Manchester City.

David Silva mengungkapkan alasan akhirnya memilih Real Sociedad. Padahal setelah tak lagi bersama Manchester City, pemain 34 tahun tersebut mengaku mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub.

"Sejujurnya terdapat beberapa tawaran tapi saya memutuskan untuk menerima Real Sociedad karena klub ini melakukan hal luar biasa. Mereka punya gaya bermain yang cocok untuk saya," kata David Silva dalam wawancara.

"Saya juga tahu daerah San Sebastian. Beberapa tahun lalu saya main untuk SD Eibar, jadi saya tahu kotanya sangat indah dan tenang.".

David Silva juga telah memantau perkembangan La Liga. "Musim lalu, saya banyak menonton pertandingan La Liga. Menurut saya, sangat bagus. Dengan orang-orang yang saya ajak bicara mereka memberi referensi yang bagus tentang tim dan tentang pelatih Imanol Alguacil. Menurut saya, kami bisa bermain dengan luar biasa," ujar David Silva.

"Terdapat suasana di ruang ganti yang mengesankan. Cara tim bermain, sempurna untuk saya. Untuk saya ini tantangan yang menyenangkan. Saya tidak sabar untuk memulai. Saat berada di tim baru, selalu ingin mulai sesegera mungkin," ucap David Silva.

Mau tahu apa saja yang dibicarakan David Silva tentang Real Sociedad yang akan melakoni La Liga musim 2020-2021? Kalian bisa menyaksikan video wawancaranya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer