Sukses


Liga Spanyol: Messi Masih Ada di Grup Chat Pemain Barcelona, tapi Kondisi Klub Kacau

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, mendapat banyak pertanyaan tentang saga transfer Lionel Messi, saat hadir dalam konferensi pers Timnas Belanda menjelang laga UEFA Nations League. Dia berharap Messi tetap lanjut memperkuat Barcelona musim depan, meskipun suaranya tidak berarti apa-apa dalam pengambilan keputusan. 

Menurut De Jong, sampai saat ini Lionel Messi masih tergabung dalam grup percakapan Barcelona. 

"Grup chat yang dimiliki tim tetap tenang dan Messi masih berada di dalamnya," kata De Jong, seperti dilansir Marca, Rabu (2/9/2020). 

"Saya berharap dia tetap lanjut saat dia kembali. Tapi, itu bukan sesuatu yang tergantung pada saya. Saya bukan seseorang yang harus bicara kepadanya untuk menjanjikan dia tentang apa pun. Saya yakin banyak orang yang telah mendekatinya saat ini," imbuh De Jong. 

Saat ditanya tentang situasi yang berkembang di Barcelona, Frenkie De Jong memberikan jawaban jelas. "Kacau, banyak hal yang terjadi," tegas De Jong. 

Keinginan Lionel Messi meninggalkan Barcelona benar-benar menjadi kejutan besar bagi rekan setimnya, terutama yang tidak dekat dengannya. Namun, rekan yang dekat dengan Messi dikabarkan tak terlalu terkejut mendengar kabar itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sulit Bertahan

Sebelumnya, ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, menyebut sang putra akan sulit bertahan di Barcelona. Jorge juga memastikan belum berbicara dengan Pep Guardiola terkait transfer Messi ke Manchester City.

Kapten Timnas Argentina itu sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Barcelona pada musim panas tahun ini. La Pulga merasa kecewa dengan situasi di Barca, mulai dari kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen hingga gagal merengkuh satu pun trofi juara pada musim lalu.

Jorge Messi bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat, untuk membahas masa depan sang putra. Jorge telah terbang dari Rosario, Argentina menggunakan jet pribadi pada Selasa (1/9/2020).

Sebelum menggelar pertemuan tersebut, Jorge Messi memberikan bocoran terkait kelanjutan karier sang putra. Menurutnya akan sulit bagi Lionel Messi untuk bertahan di Barca, namun juga belum menentukan klub yang akan dituju.

"Sulit (Messi tetap di Barcelona). Saya tidak tahu apa-apa mengenai Manchester City. Saya belum berbicara dengan Pep. Belum sama sekali," jelas Jorge.

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer