Sukses


Liga Spanyol: Messi Sempat Lebih Tergoda Hijrah ke Manchester United ketimbang City

Bola.com, Barcelona - Spekulasi seputar saga transfer superstar Barcelona, Lionel Messi, terus menjadi bahasan menarik. Salah satu informasi menyebut Messi sempat serius mempertimbangkan hijrah ke Manchester United. 

Setelah 20 tahun bersama, hubungan Lionel Messi dan Barcelona berada di ambang perpisahan. Sang penyerang dilaporkan mengajukan permintaan transfer setelah merasa kecewa dengan apa yang terjadi di Barcelona saat ini.

Messi belakangan diberitakan akan melanjutkan kariernya di Inggris. Manchester City disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan La Pulga berikutnya.

The Athletic, Rabu (2/9/2020), mengklaim benar Messi sekarang lebih dekat bergabung dengan City. Namun sebelumnya Messi diklaim lebih tertarik untuk bergabung dengan MU.

Menurut laporan tersebut, Messi mempertimbangkan MU karena ia tertarik dengan sejarah Setan Merah. Ia menilai Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di Inggris. Selain itu mereka juga punya sejarah yang bagus.

Lionel Messi juga pernah beberapa kali berhadapan dengan Manchester United. Ia juga terkesan dengan atmosfer yang dibuat pendukung Setan Merah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Memungkinkan

Namun, Messi akhirnya memilih Manchester City karena transfernya ke Old Trafford tidak memungkinkan. Pihak Setan Merah diberitakan ogah membayar gajinya yang selangit.

Sementara City diberitakan siap membayar mahal untuk menggunakan jasa Messi. Selain itu kehadiran Pep Guardiola juga membuat Messi yakin untuk bergabung dengan The Citizens.

Pada Rabu, ayah sekaligus agen Messi sudah mendarat di Catalunya. Ia diberitakan bertemu dengan manajemen Barcelona untuk membahas kelanjutan masa depan sang putra.

Sumber: The Athletic

Didadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/9/2020)

Video Populer

Foto Populer