Sukses


VIDEO: Bek Real Madrid, Sergio Ramos Berharap Lionel Messi Tetap Main di Liga Spanyol

Bola.com, Stuttgart - Lionel Messi terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Bek Real Madrid dan Timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengungkapkan harapannya dalam konferensi pers jelang laga UEFA Nations League agar La Pulga tetap bertahan di Liga Spanyol.

Ayah Lionel Messi, Jorge, sudah tiba di Spanyol sejak Rabu (2/9/2020). Kehadirannya diprediksi untuk membicarakan tentang masa depan anaknya di salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Jorge Messi yang juga merupakan agen Lionel Messi, mendarat di Barcelona dari Argentina. Dia diperkirakan akan bertemu dengan presiden klub Josep Bartomeu dan ofisial tim lainnya, tetapi tidak jelas kapan pertemuan itu akan berlangsung.

Sebelum menggelar pertemuan tersebut, Jorge Messi memberikan bocoran terkait kelanjutan karier sang putra. Menurutnya akan sulit bagi Lionel Messi untuk bertahan di Barca, namun juga belum menentukan klub yang akan dituju.

"Sulit (Messi tetap di Barcelona). Saya tidak tahu apa-apa mengenai Manchester City. Saya belum berbicara dengan Pep. Belum sama sekali," kata Jorge.

Bek Real Madrid, klub rival Barcelona, Sergio Ramos, memberikan pendapatnya soal masa depan Lionel Messi. Menurutnya, masalah Messi bukan hal yang perlu dikhawatirkan.

"Terkait Messi, menurut saya itu bukan masalah yang perlu dikhawatirkan. Ia berhak untuk menentukan masa depannya," sepenggal komentar Sergio Ramos terkait Lionel Messi, seperti dilansir AP.

Komentar lengkap bek Real Madrid, Sergio Ramos, soal Lionel Messi dapat kalian saksikan dalam tayangan singkat di atas. Dalam video di atas, pemain 34 tahun tersebut mengungkapkan harapannya agar Messi bertahan di Liga Spanyol.

 

Video Populer

Foto Populer