Sukses


Liga Spanyol: Ini Hasil Pertemuan antara Presiden Barcelona dan Ayah Lionel Messi, Jadinya Pergi atau Bertahan?

Bola.com, Barcelona - Kontroversi yang terjadi antara Lionel Messi dan Barcelona masuk babak baru. Adalah setelah Presiden La Blaugrana, Josep Bartomeu dan ayah sang pemain, Jorge Messi, Rabu (3/9/2020).

Konon dalam pertemuan ini, mulai muncul kans Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona. Pasalnya Bartomeu menawarkan pemain asal Argentina itu kontrak berdurasi hingga 2022.

Mengutip dari Marca, saat bertemu Jorge Messi, Bartomeu kembali menegaskan bahwa pihaknya enggan kehilangan pemain bintang utamanya itu pada musim 2020/2021.

Masalah keinginan Lionel Messi ingin pergi dari Barcelona memang sangat pelik. Sang pemain sendiri enggan meninggalkan tim yang ia perkuat sejak awal karier dengan permasalahan hukum.

Dua tim yang punya peluang merekrut Lionel Messi, PSG dan Manchester City juga tidak ingin merekrut sang pemain dengan risiko sengketa hukum.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kembali Latihan?

Hanya saja saat berita ini ditulis, belum diketahui mengenai respons dari Lionel Messi terhadap hasil pertemuan Presiden Barcelona dengan sang ayah.

Yang pasti, sampai sekarang, pemain berusia 33 tahun itu belum terlihat mengikuti sesi latihan bersama tim. Dia juga tidak nongol ketika tim melakukan tes kesehatan sebelum latihan dimulai.

Jika tiba-tiba ia kembali mengikuti latihan, bisa jadi Lionel Messi telah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Barcelona dan bulat tetap bertahan di tim.

 

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer