Sukses


VIDEO: Luis Enrique dan Thiago Alcantara Komentari Lionel Messi yang Akhirnya Pilih Bertahan di Barcelona

Bola.com, Jakarta Kabar akan Lionel Messi yang tetap bertahan di Barcelona membuat Luis Enrique dan Thiago Alcantara ikut berkomentar tentang hal tersebut.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mengonfirmasi akan bertahan di Liga Spanyol selama satu musim lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu mengajukan keinginan transfer pada musim panas ini. Klub yang berminat harus merogoh kocek 623 juta euro.

Ayah Messi, mengonfirmasi untuk pertama kalinya pada Kamis (3/9/2020), bahwa pemain berusia 33 tahun itu mempertimbangkan untuk bertahan.

Lionel Messi awalnya ingin meninggalkan klub secara gratis setelah menyerahkan permintaan transfernya. Tetapi, Barcelona yakin bahwa klausul dalam kontraknya yang mengizinkan dia pergi tanpa alasan telah habis.

Hal tersebut menjadi sorotan beberapa pihak tak terkecuali Luis Enrique yang merupakan salah satu mantan pelatih Barcelona tahun 2014 hingga 2017.

Menurutnya, keputusan Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona adalah satu hal yang sangat berat. Karena baik keduanya sudah memenangkan berbagai macam prestasi.

“Barcelona merupakan salah satu klub terbaik, dan keduanya (Lionel Messi dan Barcelona) sudah memiliki hubungan yang sangat lama. Mereka telah memenangkan banyak gelar bersama.” Kata Luis Enrique

Lionel Messi tidak jadi meninggalkan klub dengan berbagai macam pertimbangan. Tidak hanya soal materi, keluarga dan hal lain juga ikut mempengaruhi bertahannya Lionel Messi di Barcelona.

Sama seperti Luis Enrique yang menanggapi kabar Lionel Messi yang tetap bertahan, Thiago Alcantara mengungkapkan jika Barcelona masih beruntung memilikinya untuk beberapa waktu kedepan.

Video Populer

Foto Populer