Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Mau Memphis Depay, Pelatih Lyon Siap Antar Pakai Mobil Sendiri Asalkan..

Bola.com, Jakarta Pelatih Lyon, Rudi Garcia membuka pintu bagi Memphis Depay untuk meninggalkan klub. Diketahui, sang pemain menjadi incaran Barcelona pada musim panas ini.

Garcia bahkan menyebut akan mengantar Depay langsung dengan mobilnya, tapi dengan catatan.

"Memphis adalah pemain top, pemain fantastis yang baru saja kembali dari masa yang tidak enak, yakni operasi ligamen," kata Garcia kepada Telefoot, dikutip dari Marca, Minggu (6/9/2020).

"Jika dia tetap bersama Lyon musim ini, kami hanya akan lebih kuat."

Namun, Garcia tak akan mengekangnya.

"Tapi jika dia mendapat kesempatan bermain di klub yang bisa memenangkan Liga Champions dan dia banyak bermain untuk mereka. Musim depan, saya secara pribadi akan mengantarnya ke sana dengan mobil saya, seperti banyak pemain saya yang lain," ucap Garcia.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman telah menyatakan ketertarikan kepada Depay. Namun, Blaugrana belum mencapai kesepakatan. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki sisa satu tahun kontrak di Lyon.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kurang dari 50 Juta Euro

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona sudah menghubungi agen Depay. Barcelona pun cukup percaya diri bisa mendaratkan kedua pemain tersebut di Camp Nou pada musim panas tahun ini.

"Barcelona sekarang fokus menjual pemain. Namun, mereka sudah menghubungi agen Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay," tulis Romano di Twitter.

"Barcelona diharapkan akan mengajukan tawaran resmi pada Liverpool dan OL (Lyon) dalam beberapa hari ke depan. Mereka yakin bisa merekrut keduanya dengan nilai kurang dari 50 juta euro atau 55 juta euro."

 

Sumber: Telefoot via Marca

Video Populer

Foto Populer