Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Akhirnya Nongol di Sesi Latihan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi akhirnya nongol pada sesi latihan Barcelona, Senin (7/9/2020). Ini kali pertama Messi ikut berlatih sejak berusaha meninggalkan Barcelona dan akhirnya dibatalkan. 

Lionel Messi akan berlatih secara individu selama beberapa hari ke depan, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan La Liga. La Pulga baru bergabung dengan rekan-rekannya beberapa hari berselang. 

Barca telah menggelar laga uji coba melawan Gimnastic di Stadion Johan Cruyff, Sabtu (5/9/2020), namun Messi tidak ikut serta. Pemain asal Argentina itu kemungkinan baru bermain pada uji coba melawan Girona, 16 September 2020. 

Sebelum nongol di sesi latihan, Messi lebih dulu muncul di akun media sosial Barcelona. Barcelona pada Senin pagi merilis jersey ketiga musim 2020/2021 berwarna pink, dengan Messi sebagai modelnya.  

Cuitan itu ternyata disusul dengan kedatangan Lionel Messi ke kompleks latihan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu datang mengendarai mobilnya dan mengenakan topi. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mungkin Jadi Musim Terakhir Messi

Lionel Messi diyakini akan tetap menjadi kapten tim pada musim 2020/2021. Drama transfer yang terjadi pada musim panas ini diprediksi tidak akan memengaruhi posisi Messi sebagai kapten tim. 

Ini mungkin menjadi musim terakhir Lionel Messi berseragam Barcelona. Seperti yang diketahui, peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Camp Nou.

Sebenarnya Messi tidak berniat meneruskan kontrak tersebut dan meninggalkan Barcelona secara gratis musim panas ini. Sayangnya, klausul khusus yang tercantum di kontraknya hangus sejak bulan Juni lalu.

Namun, bisa dipastikan Messi tak berniat menambah masa abdinya di Barcelona. Terlebih jika mendengar apa yang ia katakan dalam sesi wawancara eksklusif bersama Goal International baru-baru ini.

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer