Sukses


Liga Spanyol: Rodrygo Bertekad Bawa Real Madrid Raih Lebih Banyak Trofi

Bola.com, Madrid - Winger muda Real Madrid, Rodrygo Goes, mengaku tak sabar untuk menjalani musim 2020/2021. Rodrygo bertekad untuk membawa El Real merengkuh lebih banyak trofi juara pada musim ini.

Madrid berhasil menyabet gelar La Liga ke-34 pada musim lalu. Tim asuhan Zinedine Zidane itu nyaman bercokol di puncak klasemen akhir dengan nilai 87, unggul lima angka atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Karim Benzema memainkan peran penting dalam mengantarkan Los Blancos ke tangga juara. Bomber asal Prancis tersebut mencetak 21 gol di La Liga.

Sementara itu, Rodrygo mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid pada musim lalu. Dari jumlah itu, dia berhasil mengemas tujuh gol dan tiga assist.

Kini, pemain berusia 19 tahun tersebut sangat siap untuk memulai musim baru bersama Real Madrid. Rodrygo mengaku tengah berada dalam kondisi fisik yang bagus.

"Kami berlatih dengan sangat baik, memberikan semua dan semua yang diminta staf pelatih dari kami. Secara fisik, saya merasa sangat baik. Saya kembali dengan sangat lapar," kata Rodrygo kepada Real Madrid TV.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Musim Ini

Rodrygo juga mengungkapkan target utamanya pada musim 2020/2021 bersama Real Madrid. Dia ingin memenangi lebih banyak trofi pada musim ini.

"Targetnya sama seperti biasanya karena Real Madrid harus memenangkan segalanya," lanjut winger asal Brasil itu.

"Kami akan terus bermain tanpa penonton, tanpa penggemar kami, tetapi kami akan sangat fokus memberikan segalanya untuk meraih juara."

Sumber: Acefootball

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 09/09/2020)

Video Populer

Foto Populer