Sukses


Kelakuan Eden Hazard Bikin Real Madrid Kesal

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS merasa kesal dengan keputusan Eden Hazard yang memperkuat Timnas Belgia. Pasalnya, Hazard tetap memenuhi panggilan timnas, padahal tidak bermain pada laga UEFA Nations League 2020/2021.

Seperti para pemain bintang lain, Eden Hazard juga meninggalkan klub pada pekan ini. Hazard memang masuk daftar skuad Timnas Belgia yang dipilih Roberto Martinez.

Mantan gelandang Chelsea itu terbang ke Belgia dan meninggalkan sesi latihan awal musim Real Madrid. Langkah serupa juga diambil penjaga gawang Los Blancos, Thibaut Courtois, rekan senegara Hazard.

Namun, keputusan Eden Hazard itu kemudian memicu kemarahan El Real. Sebab, pada akhirnya Hazard tidak memainkan satu laga pun dan tak segera kembali ke klub untuk berlatih bersama pemain lain.

Real Madrid sebelumnya tidak ingin Belgia memanggil Eden Hazard dan Courtois untuk dua laga di UEFA Nations League. Keduanya diharap bisa fokus menjalani sesi pramusim dan mengembalikan performanya.

Namun, Belgia tetap memanggil Eden Hazard dan Courtois. Sebab, sang pelatih Roberto Martinez meyakinkan jika kedua pemain sangat penting bagi Belgia dan akan dimainkan pada minimal satu laga.

Courtois akhirnya kembali lebih cepat ke Madrid. Sang penjaga gawang sudah tahu tidak akan dimainkan dan memilih fokus latihan bersama Real Madrid. Namun, Eden Hazard tidak mengambil langkah serupa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengaruh Roberto Martinez

Dikutip dari AS, Roberto Martinez yang meyakinkan Eden Hazard untuk tetap bersama Timnas Belgia. Sang pelatih awalnya ingin memainkan Hazard pada satu dari dua laga. Namun, pemain berusia 29 tahun itu sama sekali tak dimainkan.

Martinez kemudian menilai kehadiran Eden Hazard sangat penting bagi ruang ganti Timnas Belgia.

Real Madrid marah karena Eden Hazard tidak kembali setelah tahu tidak dimainkan pada laga melawan Denmark dan Islandia. Mereka menilai kepergian Hazard ke timnas justru menganggu program yang sudah disiapkan untuknya.

Di sisi lain, beberapa pemain telah memilih absen pada laga internasional agar lebih fokus memulihkan kondisi di klub. Luka Modric menolak panggilan Timnas Kroasia dan Martin Odegaard tak memenuhi panggulan Timas Norwegia.

Eden Hazard telah membuka musim 2020/2021 dengan kesan yang buruk pada klub. Padahal, performa Eden Hazard pada musim kedua akan mendapat banyak sorotan setelah tampil di bawah standar sepanjang musim 2019/2020 lalu.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 09/09/2020)

Video Populer

Foto Populer