Sukses


Daftar Skuad Real Madrid Jelang Liga Spanyol Musim Ini: Belum Ada Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid menatap La Liga musim ini dengan percaya diri. Meski begitu, Madrid masih belum memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2020.

Los Blancos sempat dikabarkan tertarik merekrut sejumlah pemain untuk menambah solid skuad pada musim 2020/2021. Mulai dari Kai Havertz, Donny van de Beek, hingga Jadon Sancho.

Akan tetapi, tak ada satu pun dari nama-nama tersebut yang direkrut Real Madrid. Havertz justru bergabung ke Chelsea, Van de Beek menerima pinangan dari Manchester United, serta Sancho yang masih bertahan di Borussia Dortmund.

El Real justru melepas sejumlah pemain top ke klub lain, mulai dari Achraf Hakimi ke Inter Milan, Oscar Rodriguez ke Sevilla, Brahim Diaz ke AC Milan, Takefusa Kubo ke Villarreal, dan juga James Rodriguez ke Everton.

Los Blancos dalam waktu dekat dikabarkan bakal melepas Gareth Bale ke klub lain. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah tak lagi membutuhkan tenaga Bale dan siap menerima penawaran dari tim mana pun yang menginginkan sang pemain.

Real Madrid akan menjalani pertandingan perdana di La Liga dengan menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, pada 21 September mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Real Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Pemain Belakang: Raphael Varane, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Sergio Reguilon, Marcelo ,Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola.

Pemain Tengah: Casemiro, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Eden Hazard.

Pemain Depan: Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic, Mariano Diaz, Borja Mayoral.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer