Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Mumet, Inter Milan Pasang Banderol Lautaro Martinez Setinggi Langit

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dilaporkan telah memberi tahu Barcelona bahwa harga yang diminta untuk Lautaro Martinez adalah  83 juta poundsterling.

Raksasa Catalan sejak musim lalu ngebet ingin meminang pemain berusia 23 tahun itu. Sayang dampak finansial dari wabah virus corona membuat kesepakatan menjadi lebih sulit bagi Barcelona.

Menurut Marca, Barca tetap menjalani komunikasi dengan Inter agar transfer striker asal Argentina itu bisa terealisasi musim panas ini. Persoalannya harga jual sang bomber mahal benar.

Tak tanggung-tanggung Inter mematok harga yang bikin geleng-geleng kepala: 83 juta poundsterling.

Lautaro Martinez masih memiliki sisa tiga tahun untuk menjalankan kontraknya di San Siro. Ia telah mencetak 30 kali dan mencatatkan delapan assist dalam 84 penampilan di semua kompetisi.

Manchester City juga diyakini juga memantau sang pemain. Mereka sedang mempersiapkan suksesor jangka panjang Sergio Aguero. Pemain berusia 32 tahun itu berpotensi pindah pada musim panas mendatang.

Barcelona yakin Inter Milan pada akhirnya mau melunak melepas Martinez dengan harga yang lebih masuk akal bagi kocek Blaurgana. Ia sosok ideal pengganti Luis Suarez yang akan pergi ke Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Sejatinya Inter Tidak Niat Menjual

Inter Milan sebelumnya menegaskan tidak akan membiarkan Lautaro Martinez meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Lautaro Martinez sudah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona. Striker asal Argentina itu kabarnya menjadi target pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, pada bursa transfer musim panas ini.

Meski pandemi COVID-19 telah memengaruhi finansial klub, rumor kepindahan Lautaro masih terus berlanjut.

Selain Barcelona, ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan Lautaro Martinez. Namun, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, langsung menegaskan kalau Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan. Yang tertarik dengannya bukan hanya Barcelona. Tapi, dia tahu kini berada di klub yang hebat," ujar Zanetti kepada Fox Sports.

"Dia terlihat bahagia di Italia yang mana itu tak mudah. Saya pikir dia berjalan di jalur yang benar. Untuk saat ini dia tak akan ke mana-mana. Dia adalah pemain kami sekarang dan di masa depan," tegas Wakil Presiden Inter Milan itu.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer