Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay dan Barcelona Dikabarkan Capai Kesepakatan Personal

Bola.com, Barcelona - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Depay dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Barca terkait kontrak.

Barcelona memang dilaporkan tengah berburu penyerang baru. Ronald Koeman mencari pemain yang akan menggantikan Luis Suarez di lini serang Blaugrana pada musim depan.

Satu di antara pemain yang kabarnya menjadi target transfer adalah Memphis Depay. Koeman sangat menyukai anak asuhnya di Timnas Belanda itu.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim kepindahan Depay ke Barcelona sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, sang pemain sudah menyepakati kontrak di Barcelona.

Laporan Romano mengklaim pihak Barcelona sudah mengontak agen Depay sejak beberapa hari yang lalu. Mereka sudah mengutarakan keinginan untuk merekrut sang pemain. Dan Depay menyambut baik kans untuk bergabung ke skuat Catalan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terima Tawaran Barcelona

Setelah melalui proses perundingan, Depay diberitakan sudah menerima tawaran Barcelona untuk pindah ke Catalunya berserta kontraknya.

Saat ini pihak Barcelona diberitakan tengah menegosiasikan transfer Depay dengan pihak Lyon. Sejauh ini proses negosiasi agak buntu pada bagian nilai transfer.

Barca merasa tuntutan Lyon agak tinggi. Namun, kedua pihak optimistis bisa menuntaskan transfer sang winger dalam waktu dekat.

Selain Depay, Koeman juga mengincar satu lagi anak asuhnya di Timnas Belanda. Dia ingin memboyong Georgininio Wijnaldum dari Liverpool.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/09/2020)

Video Populer

Foto Populer