Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Riyad Mahrez

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawar penyerang Manchester City, Riyad Mahrez.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil produktif bersama City pada musim 2019-20, dengan mencetak 13 gol dan 16 assist di semua kompetisi. Mahrez bermain hampir 100 kali untuk klub sejak tiba pada 2018.

Pemain Aljazair itu masih memiliki tiga tahun kontrak di Manchester City. Menurut laporan Foot Mercato, Real Madrid sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain sayap berusia 29 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Spanyol itu melakukan kontak dengan perwakilan Mahrez, meskipun belum ada kesepakatan apa pun.

Selain itu, transfer Mahrez ke Madrid akan bergantung pada Gareth Bale. Jika Bale meninggalkan klub, peluang Mahrez ke Real Madrid besar.

Saat ini, Bale terus dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu. Tetapi, belum pasti apakah Bale akan pergi pada musim panas ini.

Real Madrid belum merekrut satu pemain pun pada musim panas ini. Alasan mereka adalah pandemi virus corona yang berdampak besar pada keuangan klub.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Ada Nama Baru

Real Madrid belum satu pun melakukan transfer pada musim ini. Pasukan Zinedine Zidane masih bertahan dengan skuad lama. Berikut ini daftar skuad sementara Los Blancos.

 

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Pemain Belakang: Raphael Varane, Eder Militao, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Sergio Reguilon, Marcelo ,Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola.

Pemain Tengah: Casemiro, Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Eden Hazard.

Pemain Depan: Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic, Mariano Diaz, Borja Mayoral.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer